Sabtu, 27 Oktober 2012

Video Bocah Tanpa Kaki Bertemu dan Lewati Bola Di Kaki Messi

Infokus - Messi and Gabriel Muniz
Infokus - Messi and Gabriel Muniz
Setelah melihat bagaimana Pemberitaan tentang Gabriel Muniz Enamora, anda perlu melihat bagaimana dia mengolah bola, messi menjadi kagum dan sedikit terkejut ketika dia membuka space diantara kedua kakinya dan Muniz melewatinya dengan gaya back foot, melewati lawan dan mengolongkan bola dengan kaki belakang, ini tidak di miliki bocah lainnya seusia Muniz.

Muniz memang istimewa ini karena dia terus berusaha unutk menjadi yang terbaik bukan untuk meresahkan kekurangan yang dia punya. Muniz Anak berusia 11 tahun ini jika kita lihat memang tidak sama sekali mempunyai telapak kaki.

Muniz yang bisa menggiring bola hanya memiliki 2 kaki dengan tulangpersendian tanpa telapak kaki. tidak seperti halnya orang yang mengalami kelainan, dia tetap bisa tegak berdiri dengan menopang kakinya tersebut. bisa di bilang woow atau sungguh luar biasa.

Mungkin karna Lingkungan Brasil, yang memang identik dengan bola sehingga membawa muniz terbiasa dengan permainan ini, seperti diketahui Brasil memang tempat dimana adanya talenta besar layaknya Kaka, Ronaldo, Ronaldhino yang semuanya adalah pemain terbaik Dunia, dan telah merumput di sebagian besar klub terkenal di dunia

Bisa Jadi Muniz adalah the Next Kaka, kita ketahui banyak talenta muda brasil yang mulai menggantikan muka muka lama layaknya Kaka dan Ronaldhino. Kita Lihat saja apakah di akademi Barcelona muniz akan beregenerasi menjadi suksesor Brazil dan barcelona dalam bidang persepakbolaan.


Diatas adalah Kemampuan Muniz Dalam Melewati Messi ya cukup anda nikmati dan bagaimana anda menilai Gabriel Muniz. Ini bisa menjadi motivasi bagi bocah bocah seusia muniz untuk selalu berusaha menggapai mimpi meskipun dengan keterbatasan yang ada.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar