Sunday, January 27, 2013

Raffi Ahmad Tersangkut Narkoba " Ini Tanggapan Shiren Sungkar Terkait Kakaknya

Infokus - Shiren Sungkar Twitter Akun
Infokus - Shiren Sungkar Twitter Akun
Seperti telah menjadi tranding topik dalam sehari ini, Raffi Ahmad cs telah menjadi suatu berita yang sangat di cari bagi para wartawan.

Raffi Ahmad memng sedangg tersangkut akan adanya Pesta narkoba, Party night yang dilakukannya bersama teman temannya , menurut BNN kasus ini sudah di selidiki BNN dalam jangka waktu yang cukup lama. BNN telah memantau rumah Raffi Ahmad karena terindikasi seringnya dilakukan party night, pesta narkoba di rumahnya, indikasi tersebut di perkuat dengan laporan warga sekitar yang melapor bahwa adanya party yang sering di adakan oleh Raffi Ahmad dan teman temannya.


Namun bukan saja Raffi Ahmad yang tersangkut namun3 nama artis lainnya ikut terekspos, Irwansyah, Zaskia Sungkar juga Wanda Hamidah, ketiga artis tersebut di katakan baru datang ke rumah Raffi pagi sekitar 06.30 Wanda Hamidah, sedangkan Kedua Pasangan Suami Istri Irwansyah dan Zaskia pada pukul 07.00 namun Ketiganya tetap di bawa polisi untuk menjalani pemeriksaan.

Terkait Kasus yang menimpanya Adik Zaskia Sungkar yaitu Shiren Sungkar menanggapi dengan keras berita yang tersiar dalam berbagai forum baik berita online, elektronik maupun cetak..
Infokus - Shireen Sungkar Twitter Update
Infokus - Shireen Sungkar Twitter Update
seperti di ketahui dalm akun twitternya @shireensungkar dia menjawabnya dengan lantang.
ibu Zaskia Sungkar juga menanggapi bahwa yang di alami putri beserta menantunya adalah apes, dia yakin bahwa keduanya tidak mungkin memakai barang haram tersebut.

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment