Rabu, 15 Agustus 2012

Mourinho Sebut Saya The Only One

Mou adalah salah satu pelatih sukses masa kini, dia telah malang melintang dalam dunia kepelatihan.
Bagaimana tidak dia telah melatih 4 klub berbeda dan telah meraih trophy di segala klub yang di latihnya. Porto yang meraih 2 kali titel Liga Champion, Chelsea yang meraih juara liga, bahkan yang paling mencengangkan adalah title yang di raih Inter Milan meraih trouble winner, dan yang paling baru adalah Real Madrid Mou membuka jalan memupus dominasi Barcelona dalam arena La Liga.

Karena itulah dia berkata pada media " Saat Saya Di Chelsea Saya Di Sebut The Special One Karna Saya Sudah Meraih Berbagai Titel Dalam Semua Klub Yang Saya Latih, Maka Sebut Saya 'The Only One' "



Ya dia memang pelatih yang hebat, walau di sisi lain dia mempunyai sifat sedikit emosional namun begitulah gaya yang ia perlihatkan, bukan Mou rasanya tanpa adanya sifat kintriversialnya. Sedikit ucapan kasar pada Pelatih Lain atau Wasit yang memimpin pertandingan, sudah bukan barang baru.

Mou berkata saya dulu adalah orang yang sombong dengan mengejar target pribadi saya sendiri dalam karir saya. Namun kini saya lebih menikmati menjalani profesi saya menjadi pelatih Real Madrid untuk mendapat trophy bagi madrid.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar