Sabtu, 03 November 2012

MU Siap Menangkan Celebes Cup Indonesia

Infokus - Celebes Cup 2
Infokus - Celebes Cup 2
Celebes Cup 2 Sudah Di Mulai Tentu saja klub klub lain yang sudah memepersiapkan diri mengikuti kejuaraaan ini telah berbenah diri, Persib misalnya telah membeli beberapa pemain guna menunjang kompetisi yang semakin ketat namun si balik itu semua juga ada Sriwijaya FC yang tak akan kalah gentar menghadapi Lawan Lawannya di Turnamen Celebes Cup 2.

Namun tak kalah menarik adalah kehadiran klub baru yang menunjang, yang sangat tidak dianggap remeh bagi para pesaing utama di Celebes Cup, apalagi banyak tim tim besar seperti Persipura ataupun Persija yang tidak ikut berpartisipasi dalam turnamen ini.

MU atau julukan dari Makkasar United tidak di remehkan begutu saja oleh para pesaing utamanya, Terutama Persib Bandung . Persib menganggap pemain Makkasar United memiliki skill yang baik dan harus di waspadai, sempat terganjal masalah perizinan dan masalah lain seperti lokasi pertandingan dan dimana akan di siarkannya Turnamen ini.

Jumat, 02 November 2012

Raffi dan Henry Mantan Suami Yuni Bertemu, Apa Yang Terjadi ?

Infokus - Raffi & Henry
Infokus - Raffi & Henry
Berita ini tentunya sangat anda ingin ketahui bagaimana tidak, Yuni yang di kabarkan telah berpisah dengan Raffi Ahmad menunjukan gelagat kebenaran putusnya hubungan mereka. Cello anak Yuni Sarah berulang tahun. dari kabar yang datang dari berbagai media menyatakan bahwa Raffi datang atas undangan dari Cello bukan Yuni Sarah yang sengaja mengundan Raffi.

Dalam Kesempatan yang sama Raffi datang tepat saat ulang tahun cello, dan di sana Raffi Bertemu dengan Cello beserta mantan suami Yuni Sarah, Lalu apa yang terjadi saat mereka bertemu ?. Henri dan Raffi Ahmad saling berpelukan, bahkan di lain kesempatan mereka bercanda gurau.

Ya Raffi Ahmad juga tak lupa membawa bingkisan kado yang di berikan kepada Cello, tidak seperti biasanya Raffi membawa kado sendiri, seperti di ketahui biasanya Raffi selalu memberikan ulang tahun surprise kado untuk anak Yuni seperti layaknya tahun lalu, Saat Yuni masih bersama Raffi.

Kamis, 01 November 2012

Pengadaan Bus Berjalan, Jokowi Tertipu

Infokus - Jokowi
Infokus - Jokowi
Ini sebuah topik yang mungkin warga jakarta harus mengetahui. Jokowi pada janjinya mengkampanyekan akan membangun sarana publik transportasi yang nyaman. salah satunya dengan penambahan koridor baru serta adanya penambahan armada bus gandeng trans jakarta.

Rencananya Pemprov DKI juga akan merealisasikan apa yang di kehendaki jokowi dengan membelikan 158 armada bus gandeng trans jakarta. namun yang menjadi permasalahan adalah bus yang terbeli adalah bus yang menggunakan solar dengan menggunakan diesel sebagai penggeraknya, seperti di ketahui pada perda DKI Jakarta yang telah diterbitkan tahun 2005 pada masa jabatan Sutiyoso dan Fauzi bowo maka di tetapkanlah Bus berbahan bakar gas.

Dalam perkembangannya seperti di katakan beberapa penggiat Linkungan menyatakan, bahwa sepertinya Jokowi tidak di beri informasi mengenai masalah yang sedang terjadi, sehingga terbelilah bus yang berbahan bakar solar ini, padahal di lansir sejumlah Organisasi di bidang Lingkungan hidup mengatakan bahwa emisi gas buang jakarta menurun, dan itu membuat keadaan jakarta lebih baik.

Rabu, 31 Oktober 2012

Jokowi Jadi Gatot Kaca Bagi Warga Tergusur

Infokus - Jokowi
Infokus - Jokowi
Warga muara angke baru baru ini tergusur paksa dari 250 rumah 50 rumah di paksa, rumah dengan berbahan bangunan kayu dan bambu di gusur paksa atas desakan PT Perikanan, dalam pertemuannya Jokowi bertemu dengan salah seorang warga yang tergusur bernama Lasman, Jokowi berkata akan meninjau Langsung tempat . dia akan melihat langsung dimana wilayah yang telah tergusur.

Dalam kesempaan lain Jokowi mengungkapkan bahwa dia telah menelpon Dinas terkait mengenai masalah ini, Kepala Dinas Perikanan DKI Jakarta ataupun Kepala Satpol PP, namun telpon dari Jokowi tidak kunjung di angkat. Jokowi berkata kepada Lasman salah satu warga yang tergusur jika ada kamtib mendatangi maka bilang sudah lapor dengan pak Jokowi.

Video Goyang Gangnam ala PSY dan Sekjen PBB Ban Ki-moon

Infokus - PSY & Ban Ki-moon
Infokus - PSY & Ban Ki-moon
Ban Ki-moon adalah kesempatannya bertemu dengan PSY di kantor Sekjen PBB,bertutur kata bahwa dia bukan lagi orang korea pertama yang paling terkenal. Ban Ki-moon memang kebanggaan warga korea sekaligus Asia karena Ban Ki-moon bisa menjadi warga asia yang mendududuki jabatan besar Sekjen PBB.

Ya seperti kita lihat Ban Ki Moon memang begitu senangnya ketika bertemu PSY, PSY yang terkenal dengan goyangan menunggang kudanya menjadi salah satu trand maek yang sedang booming, tidak hanya di Amerika namun hampir seluruh dunia mulai mengenal PSY, tidak lain dan tidak bukan karna PSY sudah lebih dahulu terkenal di amerika ini membuat anemo besar yang terjadi di belahan dunia lain.

Di lansir dari berbagai media elektronik, cetak maupun online Ban Ki-moon merasa iri karna sia telah di bawah bayangan PSY , dia mengucapkan selamat kepada PSY karna dirinya sudah menjadi nomor 2setelah PSY, menjadi orang korea yang terkenal di seluruh dunia tentunya, sontak begitu senangnya PSY mendengarnya, sambil tersipu malu dirinya pun mengungkapkan sosok Ban Ki-moon.

Senin, 29 Oktober 2012

Edhie Baskoro Ibas Sosok Balon Capres Muda

Siapa yang tidak mengenal ibas, ibas putra kedua dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini memang di kenal, terlebih setelah dia telah menjabat sebagai aktor besar di Partai yang di tunggangi oleh Presiden SBY. ya, Ibas atau Edhie Baskoro menjadi Sekjen Partai Demokrat. Demokrat sebagai partai baru boleh terbilang sukses karna adanya sosok SBY, namun akibat banyaknya korupsi yang dilakukan oleh kader demokrat membuat elektabilitas pemilih demokrat menurun.

Coba Lihatlah profil dari Edhie Baskoro alias ibas di website miliknya http://edhiebaskoro.com/ , disana anda dapat melihat sosok Ibas sebenarnya
Itulah sebabnya ini mendorong sebagian besar rakyat indonesia untuk memilih pemimpin baru, sosok muka lama yang sering muncul seperti Prabowo, Megawati, Wiranto atau juga Aburizal membuat sebagian rakyat tidak lagi memprioritaskan bagaimana pemimpin kita harus yang lebih tua dan berpengalaman.

Minggu, 28 Oktober 2012

Langkah - Langkah Cara Membuat Akun Gmail

Cara Membuat Akun Gmail dari Langkah Awal hingga akhir. Tutorial ini berguna apalagi untuk pemula yang ingin membuat akun gmail untuk membuat blog, memiliki email pribadi, mengirim email,bertukar data lewat email. tentunya bagi anda yang ingin membuat blog blogspot pasti akan membutuhkannya

Lalu apakah yang di perlukan untuk membuat akun gmail, saya akan memberikan langkah - langkah panjang dari awal hingga akhir Masuk Site Gmail / https://mail.google.com , anda akan dibawa dalam form seperti di bawah, klik Buat Akun Untuk Memulai mendaftar.

Infokus - Start Up Gmail
Infokus - Start Up Gmail