Senin, 29 Oktober 2012

Edhie Baskoro Ibas Sosok Balon Capres Muda

Siapa yang tidak mengenal ibas, ibas putra kedua dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini memang di kenal, terlebih setelah dia telah menjabat sebagai aktor besar di Partai yang di tunggangi oleh Presiden SBY. ya, Ibas atau Edhie Baskoro menjadi Sekjen Partai Demokrat. Demokrat sebagai partai baru boleh terbilang sukses karna adanya sosok SBY, namun akibat banyaknya korupsi yang dilakukan oleh kader demokrat membuat elektabilitas pemilih demokrat menurun.

Coba Lihatlah profil dari Edhie Baskoro alias ibas di website miliknya http://edhiebaskoro.com/ , disana anda dapat melihat sosok Ibas sebenarnya
Itulah sebabnya ini mendorong sebagian besar rakyat indonesia untuk memilih pemimpin baru, sosok muka lama yang sering muncul seperti Prabowo, Megawati, Wiranto atau juga Aburizal membuat sebagian rakyat tidak lagi memprioritaskan bagaimana pemimpin kita harus yang lebih tua dan berpengalaman.

Berkaca dari adanya tuntutan rakyat untuk memilih sosok baru, maka muncullah nama nam muda layaknya Jokowi, pemimpin yang diinginkan rakyat adalah yang mengerti rakyat mengayomi. Dengan prinsip itu di berbagai media muncul pemberitaan Edhie Baskoro atau Ibas yang di gadang akan menjadi suksesor Bakal Calon Presiden dari kalangan pemuda.

Meskipun dalam berbagai pidato yang berlangsung di berbagai kesempatan Presiden SBY telah menolak pemberitaan mengenai keluarganya. Baik Ibu Ani atau Ibas tidak akan mencalonkan diri sebagai Presiden, ya mungkin saja tidak untuk di tahun 2014 saat dimana Presiden Yudhoyono meninggalkan kursi jabatannya. Bisa saja di tahun 2018 nanti akan terjadi.

Terlebih tidak kalah menarik. PDIP dalam berbagai kesempatan pemberitaan media menggadang Puan Maharani sebagai suksesor Megawati. Pemimpin muda memang di katakan harus mulai muncul sebagai indikasi bahwa yang muda adalah yang berkarya. Jiwa Muda akan memberikan suatu inspirasi yang baru bagi Indonesia.

Sekarang kita tunggu saja bagaimana perkembangan selanjutnya mengenai ibas, Ibas bisa saja menggantikan Anas Urbaningrum sebagai Ketua Umum dan Menjadi Bakal Calon Presiden yang di usung Partai Demokrat, setelah sebelumya Ibu Ani Yudhoyono menolak untuk di calonkan atau mencalonkan diri.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar