Jumat, 02 November 2012

Raffi dan Henry Mantan Suami Yuni Bertemu, Apa Yang Terjadi ?

Infokus - Raffi & Henry
Infokus - Raffi & Henry
Berita ini tentunya sangat anda ingin ketahui bagaimana tidak, Yuni yang di kabarkan telah berpisah dengan Raffi Ahmad menunjukan gelagat kebenaran putusnya hubungan mereka. Cello anak Yuni Sarah berulang tahun. dari kabar yang datang dari berbagai media menyatakan bahwa Raffi datang atas undangan dari Cello bukan Yuni Sarah yang sengaja mengundan Raffi.

Dalam Kesempatan yang sama Raffi datang tepat saat ulang tahun cello, dan di sana Raffi Bertemu dengan Cello beserta mantan suami Yuni Sarah, Lalu apa yang terjadi saat mereka bertemu ?. Henri dan Raffi Ahmad saling berpelukan, bahkan di lain kesempatan mereka bercanda gurau.

Ya Raffi Ahmad juga tak lupa membawa bingkisan kado yang di berikan kepada Cello, tidak seperti biasanya Raffi membawa kado sendiri, seperti di ketahui biasanya Raffi selalu memberikan ulang tahun surprise kado untuk anak Yuni seperti layaknya tahun lalu, Saat Yuni masih bersama Raffi.

Bahkan Saat di wawancarai tahun lalu, Raffi memang akan memberikan kado ATF pada anak Yuni di hari kelahirannya tahun lalu namun dilarang oleh Yuni, dan akhirnya Raffi hanya memberikan sebuah permainan video games, entah itu XBOX atau Playstation.

Terlihat juga yuni yang tak seperti biasanya sumringah dengan kedatangan Raffi, bahkan dalam kesempatan wawancara bersama media Infotaiment Yuni sempat di tanyakan, Apakah Mbak Capek Menjalani Hubungan Dengan Raffi ?, Ya Capek Pasti Ada, ungkap Yuni Sarah. ya memang Yuni sedikit tidak suka dengan tingkah Raffi yang sedikit pecicilan, wajar Raffi masih ABG.

Terlebih saat Raffi Ahmad sedang bekerja dalam suatu acara komedi, Yuni Sarah Sang pacar pasti tak luput dari bahan lelucon teman komedinya. Ya Saya Senang Datng Kesini, Saya Datang Atas Undangan Dari Cello, ungkap Raffi setelah diadakan wawancara dari berbagai infotaiment.

Artikel Terkait

2 komentar:

  1. terus bagai mana tuh, jangan jangan hanry bisa balikan lagi dengan yuni.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinya ga mungkin mas..
      Yuni mau menyendiri sepertinya..

      Hapus