Jumat, 26 Oktober 2012

Komputer Murah Berkualitas PC Acer Aspire M 1930

Infokus - Acer Aspire M1930
Infokus - Acer Aspire M1930
Komputer Murah dan Berkualitas, Mungkin itu  yang di cari banyak orang Harga Murah Dengan Spesifikasi Cukup Baik, Saya akan merekomendasikan anda memilih PC yang satu ini sebagai salah satu alat dalam genggaman anda, PC ini di katakan cukup baik jika menilik harganya, anda membutuhkan PC bagi kantor anda mungkin ini spesifikasi yang cukup dan sangat bermanfaat.

Acer Aspire M1930 adalah salah satu PC Desktop yang menawarkan harga yang standar dan spesifikasi yang baik, Seperti kita ketahui brand Acer adalah yang paling laku terjual dan paling populer di pakai di Indonesia, Acer juga mendapatkan 5 bintang dari sebagian besar voting orang indonesia, berikut ini review dan Spesifikasi Acer Aspire M 1930.

Processor

Acer Memeberikan Intel Dual Core Processor G620 dengan kecepatan clock 2.6 GHz itu artinya anda akan di bantu oleh kecepatan clocking komputer, seperti halnya notebook acer dengan processor yang sama pun biasanya hanya menawarkan kecepatan clocking 2.3 GHz. jadi tidak ada salahnya jika anda mencobanya sebagai salah satu perangkat anda.

Memory

Acer menawarkan memory dengan 1GB DDR3 1066Mhz, dan memberikan anda kapasitas hard disk sebanyak 500 GB sebagai salah satu keuntungan anda dalam menyimpan file file penting atau memberikan aplikasi aplikasi yang cukup berat.

VGA

Untuk VGA Acer memberikan shared VGA yang terintegrasi dalam mother board, yang mungkin grafik dan performance tidak sebaik jika anda mempunyai VGA yang terpisah.

LCD dan Fungsi Lainnya

LCD yang di berikan berukuran 15 inch,selain itu Acer juga menyiapkan Media Reader 10 in 1. Dengan Audio 2.0 USB Speaker dan menggunakan 6 USB Slot yang sudat terdapat dalam PC. dengan PCI Express. keyboard yang di gunakan adalah USB Keyboard yang artinya menggantikan contoh keyboard lama yang masih menggunakan jack port berpin sama halnya juga dengan mouse yang usb.

Harga

Harga Acer hanya hanya di bandrol sekitar 3 juta lebih, sehingga di bandingkan dengan PC Rakitan PC Acer termasuk baik dalam penggunaannya, Harga Bersahabat Spesifikasi yang cukup baik.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar