Minggu, 21 Oktober 2012

Liverpool dan AC Milan 11 : 12 Kesamaan

Infokus - 11 : 12 Liverpool AC milan
Infokus - 11 : 12 Liverpool AC milan

Infokus Info - Liverpool dan AC Milan 11 : 12 Kesamaan Liverpoool dan AC Milan ternyata memiliki kesamaan di musim ini, begitu banyak kekurangan yang di tunjukan dari performa kedua klub ini, di awal musim di mulainya Liga pembelian pemain pun terbilang terlambat dan tidak efektif.

Persamaan pertama adalah dari Performa, kita lihat begitu sulitnya serangan yang di lancarkan kedua klub ini setiap menyerang selalu tidak menghasilkan suatu assist yang bisa menghasilkan gol, kedua klub memang banyak menyerang namun penyerangan itu bisa menjadikan blunder yang membuat raouhnya pertahanan kedua klub, setelah kedua klub ungggul Liverpool dan AC Milan pasti tidak dapat mempertahankan keunggulannya.

Pelatih Liverpool dan AC Milan menganggap bahwa ini adalah proses, semua pemain baik namun butuh proses, Seperti di ketahui bahwa Liverpool dan AC milan hanya memperoleh 2 kemenangan yang mereka hasilkan dari 8 Pertandingan yang sudah mereka lakoni.


Selain itu posisi kedua klub ini juga menunjukan betapa turunya performa mereka, sesuai dengan tema yang di buat Liverpool dan AC Milan hanya bertengger di posisi 11 dan 12, ini di luar kebiasaan tim besar dan kuat seperti Liverpool dan AC milan yang telah mengumpulkan trophy terbanyak Liga Champion di masing masing klub di negara mereka.

Lebih buruk Lagi Raihan AC milan yang melakoni 8 pertandingan, menang 2, seri 1, dan kalah 5 yang mengumpulkan 7 poin, Liverpool bernasib Lebih baik dengan 9 poin dari 8 pertandingan dengan 2 menang, 3 seri dan 3 kalah. Kedua pelatih berencana merombak kekuatn tim mereka di jendela transfer musim kedua.

Brandon Rogers dan Allegri pun telah membidik dan mengantongi beberapa pemain yang akan mereka bawa di klub mereka masing masing, terlebih posisi Allegri yang di kabarkan akan terusir dari Sansiro karna kinerja buruk yang di raih timnya, kabar dari berbagai media eropa AC Milan telah menyodorkan nama pengganti termasuk Guardiola sebagai pengganti yang tepat menggantikan posisi Allegri.

Artikel Terkait

1 komentar: