Selasa, 13 November 2012

Notebook Berkualitas Bagus Spesifikasi Lengkap 2013 HP Envy 17

Infokus - HP Envy 17
Banyak orang yang mencari notebook murah, murah bukan berarti murahan, kualitas bagus ga mungkin harganya 1 jutaan, banyak orang yang mencari notebook dengan tag seperti itu, notebook murah harga 1 jutaan, notebook murah harga 2 jutaan atau notebook murah harga 3 jutaan.

Hari ini saya akan mereview Notebook canggih kualitas bagus, dikabarkan Notebook ini akan menjadi pangsa pasar yang bagus terutama bagi seseorang pebisnis yang memerlukan keperluan tinggi dalam menyimpan datanya atau kemampuan performance kecepatan laptop tersebut juga bisa membantu anda dalam setiap pekerjaan yang anda Lakukan.



HP Envy 17 adalah salah satu Notebook berkualitas 2013 :

Performa

Notebook Envy 17 memakai processor intel core-i7 3610QM performa terbaru processor membuat anda yang ingin memiliki kecepatan akses data dan mempercepat kinerja mengerjakan tugas anda adalah pilihan yang tepat di tambah dengan clock speed yang di hasilkan sebesar 2.3 GHz menambah kemampuan dalam notebook ini.

Minggu, 11 November 2012

Hasil Pertandingan Liverpool vs Chelsea 11 November 2012

Infokus - Liverpool and Chelsea
Infokus - Liverpool and Chelsea
Serunya pertandingan antar Liverpool dan Chelsea, nama besar kedua klub tersebut menambah kesan gengsi yang terjadi antar klub, terutama bagi para pendukung kedua klub masing masing, tidak hanya itu saja  serangan silih berganti datang dari kedua klub ini, ini membuat pertandingan berjalan alot.

Di menit akhir babak pertama jelang istirahat John Terry memberikan Satu Gol ke gawang Liverpool, melalui assist dari pojok gawang bola yang di servis di terima oleh Terry untuk dijadikan gol pada babak pertama pertandingan antar keduanya.

Liverpool pun mulai mendesak Chelsea dengan berbagai serangan balik, Saat jelang istirahat berakhir Pelatih Brandon Rogers mengisyaratkan pada babak kedua untuk anak asuhnya berinisiatif menyerang, terbukti babak kedua berlangsung anak asuhnya menerapkan strategi menyerang penuh mulai dari menit awal pertandingan.

Kemenangan Dramatis Pedrosa Bersyukur Juara

Infokus - Pedrosa
Infokus - Pedrosa
Bagaimana tidak bersyukurnya Pedrosa, mungkin dia juga bisa mengalami hal yang sama seperti yang dia lihat pada temannya Lorenzo, dengan mata kepalanya Pedrosa melihat tergelincirnya Lorenzo di lintasan pada Lap 13, dan ini membuat Lorenzo kecewa.

Mungkin saja Pedrosa mengalami hal yang sam seperti apa yang telah di alami Lorenzo karna beberapa kali terlihat bahwa motor dari Pedrosa juga mulai goyah akibat Kondisi Sirkuit yang masih sedikit basah,Terlihat bahwa setelah itu saj ada 2 Pebalap yaitu Crutchlow dan Pedrosa Terjatuh.

Begitu hebatnya Pedrosa mulai dari urutan buncit dan masuk Start Melalui Padock, dan dia bisa menembus garis finish di nomer satu, bagaimana tidak Strategi itu membuat pebalap mungil ini bisa melesat karna mengganti ban slick saat race akan berlangsung ini adalah strategi tepat dari manager tim.

Hasil Pertandingan Race Moto GP Valencia 2012

Infokus Circuit Valencia
Infokus Circuit Valencia
Serunya ,Moto GP Valencia kali ini, momen terakhir bagi Stoner juga momen terakhir bagi pencinta setia moto GP yang baru akan merasakan kembali musim 2013. ini juga menjadi akhir dari perjalanan balap Rossi bersama Ducati karna Rossi mulai berada dalam genggaman pabrikan jepang Yamaha, namun tidak seperti sebelumnya Rossi hanya menjadi pebalap ke 2 dari yamaha.

Begitu sengitnya sampai Lorenzo dan Crutchlow terjatuh anda dapat melihat artikel saya mengenai jatuhnya Crutchlow dan Lorenzo seramnya karena keduanya terjatuh dan terseret dari bangku motornya,

Kejutan juga mulai tiba dari pebalap pengganti, inilah yamaha memakai pebalap asli dari pabrikan jepang tersebut Nakatsuga. Nakatsuga di ketahui melalui race yang cukup mudah dengan kondisi ban yang sedikit lembap, pergantian ban para pebalap yang lain membuat Nakatsuga dengan mudah dapat melaju denagn cepat menuju posisi terats.

Berikut ini adalah hasil Race Balap Moto GP race Valencia :

Lorenzo dan Crutchlow Terjatuh

Infokus - Lorenzo dan Crutchlow
Infokus - Lorenzo dan Crutchlow
Lintasan yang masih sedikit basah menimbulkan kecenderungan memakai ban basah, namun prediksi sebagian konstruktor dan tim manager menganggap akan terjadi lebih besar hujan ternyata salah, banyak pebalap yang kewalahan mendapati kondisi sirkuit yang lembap.

Pebalap lain tidak salah telah memilih ban slick termasuk Lorenzo, saat akan over laping, untuk membalap pebalap paling belakang lorenzo mulai goyah dan terjatuh. Sedikit terlalu cepat saat akan membalap pebalap di depannya saat tikungan ban depan Lorenzo goyah dan terjatuh.

Ini membuat Lorenzo terbanting dan motornya berputar hampir 360 derajat, dan depan body motor Lorenzo hancur, Lorenzo terlihat sangat menyesali sekali atas kejatuhannya itu.

Pedrosa Start Melalui Pit Line

Infokus - Pedrosa
Infokus - Pedrosa
Makin seru saja perburuan moto GP, terakhir moto GP akan ditayangkan dan ini akan menjadi Moto GP terakhir yang berkesan terutama bagi Stoner, seperti diketahui Lorenzo telah memegang kendali Juara Dunia untuk Musim ini.

Sirkuit Valencia yang tadinya di perkirakan akan turun hujan lebih ternyata salah, prediksi dari sebagian konstruktor salah, sebanyak 4 pebalap mengganti bannya menjadi slick untuk lintasan kering ini menjadikan pebalap lain yang belum di perintahkan instruksi mengganti ban slick mengganti bannya di tengah balapan sedang berlangsung.

Pedrosa memulai balapnya melalui pit line dan itu menyebabkan dirinya harus memulai start melalui pit line, ini sedikit merugikan jika pebalap lain sudah menggunakan ban slick sebagai strategi dari konstruktor masing masing pabrikan, tapi Pedrosa dan Konstruktornya telah bersikap benar dengan memberikan stategi mengganti di awal balapan.