Minggu, 11 November 2012

Hasil Pertandingan Liverpool vs Chelsea 11 November 2012

Infokus - Liverpool and Chelsea
Infokus - Liverpool and Chelsea
Serunya pertandingan antar Liverpool dan Chelsea, nama besar kedua klub tersebut menambah kesan gengsi yang terjadi antar klub, terutama bagi para pendukung kedua klub masing masing, tidak hanya itu saja  serangan silih berganti datang dari kedua klub ini, ini membuat pertandingan berjalan alot.

Di menit akhir babak pertama jelang istirahat John Terry memberikan Satu Gol ke gawang Liverpool, melalui assist dari pojok gawang bola yang di servis di terima oleh Terry untuk dijadikan gol pada babak pertama pertandingan antar keduanya.

Liverpool pun mulai mendesak Chelsea dengan berbagai serangan balik, Saat jelang istirahat berakhir Pelatih Brandon Rogers mengisyaratkan pada babak kedua untuk anak asuhnya berinisiatif menyerang, terbukti babak kedua berlangsung anak asuhnya menerapkan strategi menyerang penuh mulai dari menit awal pertandingan.
Beberapa kali menyerang Peluang Liverpool selalu gagal, namun sekitar menit ke 73, Liverpool memecah kebuntuan melalui striker utamanya Luis Suarez, melalui tendangan pojok juga.

Ini membuat kedudukan menjadi imbang 1 -1 tentu saja ini merugikan bagi kedua tim. Sampai akhir pertandingan kedudukan masih bertahan padahal di menit terakhir Liverpool selalu menghasilkan peluang peluang yang bisa menjadi gol.

Atas Hasil ini tentu keduannya mendapat kerugian, Liverpool yang tetap berada di papan tengah serta Chelsea yang semakin tertinggal dengan lawan lawan calon juara EPL seperti Manchester City dan Manchester United.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar