Sabtu, 03 November 2012

MU Siap Menangkan Celebes Cup Indonesia

Infokus - Celebes Cup 2
Infokus - Celebes Cup 2
Celebes Cup 2 Sudah Di Mulai Tentu saja klub klub lain yang sudah memepersiapkan diri mengikuti kejuaraaan ini telah berbenah diri, Persib misalnya telah membeli beberapa pemain guna menunjang kompetisi yang semakin ketat namun si balik itu semua juga ada Sriwijaya FC yang tak akan kalah gentar menghadapi Lawan Lawannya di Turnamen Celebes Cup 2.

Namun tak kalah menarik adalah kehadiran klub baru yang menunjang, yang sangat tidak dianggap remeh bagi para pesaing utama di Celebes Cup, apalagi banyak tim tim besar seperti Persipura ataupun Persija yang tidak ikut berpartisipasi dalam turnamen ini.

MU atau julukan dari Makkasar United tidak di remehkan begutu saja oleh para pesaing utamanya, Terutama Persib Bandung . Persib menganggap pemain Makkasar United memiliki skill yang baik dan harus di waspadai, sempat terganjal masalah perizinan dan masalah lain seperti lokasi pertandingan dan dimana akan di siarkannya Turnamen ini.

Infokus - Makkasar United
Namun Trans 7 telah menyiarkan Celebes Cup 2 ini, sehingga bisa di lihat penonton indonesia. Celebes Cup memang bisa menjadi salah satu bahan uji coba bagi pemain pemain Liga Super Indonesia, terlebih persaingan liga semakin ketat dengan di tambahnya klub dari divisi utama yang bisa masuk mendapatkan promosi ke Liga Super.

Tidak hanya itu Celebes Cup juga bisa menjadi pundi pundi uang klub, terlebih banyak kasus klub yang sulit menggaji pemain akibat banyaknya pemain mahal yang berkualitas bagus, ini menjadikan kas klub menjadi berkurang akibat pembayaran dari pemain mahal.

Ya Kita Lihat saja performa makkasar united yang lambangnya hampir menyerupai Manchester United atau bahkan identik walaupun agak berbeda mungkin akan sama seperti halnya Manchester United yang mendapat gelar banyak, dari berbagai kejuaraan yang di ikuti.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar