Rabu, 31 Oktober 2012

Video Goyang Gangnam ala PSY dan Sekjen PBB Ban Ki-moon

Infokus - PSY & Ban Ki-moon
Infokus - PSY & Ban Ki-moon
Ban Ki-moon adalah kesempatannya bertemu dengan PSY di kantor Sekjen PBB,bertutur kata bahwa dia bukan lagi orang korea pertama yang paling terkenal. Ban Ki-moon memang kebanggaan warga korea sekaligus Asia karena Ban Ki-moon bisa menjadi warga asia yang mendududuki jabatan besar Sekjen PBB.

Ya seperti kita lihat Ban Ki Moon memang begitu senangnya ketika bertemu PSY, PSY yang terkenal dengan goyangan menunggang kudanya menjadi salah satu trand maek yang sedang booming, tidak hanya di Amerika namun hampir seluruh dunia mulai mengenal PSY, tidak lain dan tidak bukan karna PSY sudah lebih dahulu terkenal di amerika ini membuat anemo besar yang terjadi di belahan dunia lain.

Di lansir dari berbagai media elektronik, cetak maupun online Ban Ki-moon merasa iri karna sia telah di bawah bayangan PSY , dia mengucapkan selamat kepada PSY karna dirinya sudah menjadi nomor 2setelah PSY, menjadi orang korea yang terkenal di seluruh dunia tentunya, sontak begitu senangnya PSY mendengarnya, sambil tersipu malu dirinya pun mengungkapkan sosok Ban Ki-moon.

Ban Ki-moon adalah kebanggaan bangsa tidak akan ada yang dapat megalahkan Ban Ki-moon, dalam kesempatan bertemunya Ban Ki-moon dan PSY, PSY pun sempat berbicara banyak dan mengajarkan Ban Ki-moon bergoyang ala Gangnam Style, ini mengundang kelucuan sekaligus menjadi hiburan Entertaiment bagi para awak media yang meliput.

di Youtube pun mulai banyak awak media yang telah mempublikasikan Video PSY dan Gangnam Style yang telah ada.


Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar