Sabtu, 01 Desember 2012

Hasil Pertandingan Indonesia lawan Malaysia 1 Desember 2012

Infokus - Timnas Indonesia
Infokus - Timnas Indonesia
Siapa sangka bahwa pertandingan hari ini akan berjalan seru, bagaimana tidak ini pertandingan yang sangat penting untuk Indonesia dan Malaysia untuk memenangkan pertandingan dan melaju ke babak semi final. Namun Hasil berkata lain bagi orang indonesia dan penduduk indonesia yang telah melihat pertandingan. dan telah di lihat jutaan orang dari berbagai tempat melalui siaran TV atau menonton langsung di stadion Bukit Jalil pasti akan kecewa.

Karna Malaysia mengandaskan perlawanan Tim Indonesia, Saat Kalah dari Malaysia Indonesia terlihat bermain buruk. Awal pertandingan berinisiatif menyerang. namun akhirnya rapuhnya pertahanan Indonesia lagi lagi menjadi persoalan yang mendasar, 

Kamis, 29 November 2012

Ultra Malaya Bersorak Indonesia Itu Anjing

Infokus Suporter Malaysia
Infokus Suporter Malaysia
Ultra Pendukung Tim Malaysia Mengolok Olok Tim Indonesia serta suporter indonesia yang hadir di stadion kebanggaan milik mayasia, Bukit Jail bukan Bukit Jalil, Pendukung Indonesia dari berbagai Basis suporter tim tim Lokal Indonesia mengecam keras perilaku Malaysia yang telah melecehkan Indonesia di mata Internasional.

Atas Perkataan pendukung malaysia ini, Para suporter indonesia menganggap Harga Diri Indonesia telah di jatuhkan, dan di dalam setiap forum baik itu dalam web ataupun dalam share youtube, seluruh pendukung Indonesia mengecam dan merasa terhina atas apa yang di serukan Pendukung Malaysia dalam pertandingan Indonesia.

Mungkin pendukung malaysia kesal atas kemenangan yang di torehkan Indonesia dalam laga melawan Singapura, loh itu berarti Indonesia bagus kan.. kita doakan saja Pendukung yang tidak suportif maka timnya akan mendapatkan kekalahan

Minggu, 25 November 2012

Pendukung Malaysia Senang Indonesia Bermain Buruk Melawan Laos

Infokus - Timnas Indonesia
Infokus - Timnas Indonesia
Laos adalah lawan yang seharusnya mudah dikalahkan Indonesia, Tapi fakta di Lapangan berkata lain. Indonesia terlihat begitu keteteran melawan Laos, itu terlihat beberapa kali bek Indonesia begitu sulitnya mengambil bola dari Laos. ini mengakibatkan adanya kartu merah yang di dapatkan kiper timnas yang berbuah Kartu Merah Untuk Endra Prasetya.

Pertandingan selanjutnya akan di pakai oleh malaysia , dan pada hari itu telah datang pendukung malaysia pada menit ke 70, pendukung malaysia begitu senang ketika Indonesia justru terus mendapatkan serangan dari Laos, ini membuat pemain Indonesia terlihat sedikit down dalam performanya.

Hingga akhirnya justru Laos berbalik menang 2 -1 atas Indonesia melalui umpan balik cepat. melalui umpan umpan pendek dan terobosan Laos dapat membobol gawang Indonesia di menit ke 80, begitu hebat dan sangat senangnya bersorak pendukung malaysia melihat indonesia kalah.

Hujan Kartu Merah Di Pertandingan Indonesia vs Laos

Infokus - Endra Tri Prasetya Kiper Timnas
Infokus - Endra Tri Prasetya
Indonesia sudah menyerah sejak menit awal, namun dalam awal pertandingan mereka sering kecolongan bola itu membuat, pemain bek tengah, kiri dan kanan harus bekerja keras untuk menyelematkan gawang dari serangan Laos, kerapuhan barisan belakang indonesia sebenarnya sudah terlihat sejak menit awal, setelah Indonesia menyerang, pemain tidak kembali ke posnya masing masing.

Rapuhnya pertahanan indonesia terlihat pada pertandingan ini, dengan umpan pendek ke depan gawang, dan memberikan serangan balik umpan terobosan menjadi momok bagi bek Indonesia, apalagi Indonesia telah mendapatkan tekanan dari pendukung malaysia yang justru mensuport Laos, baca artikel saya Pendukung Malaysia Senang Indonesia Bermain Buruk Melawan Laos 


sekian puluih menit pada babak pertama berlangsung, akhirnya kesalahan bek Indonesia harus terbayar dengan di keluarkannya kiper Indonesia 22-Endra Prasetya terkena kartu merah akibat mengganjal striker Laos.