Sabtu, 01 Desember 2012

Hasil Pertandingan Indonesia lawan Malaysia 1 Desember 2012

Infokus - Timnas Indonesia
Infokus - Timnas Indonesia
Siapa sangka bahwa pertandingan hari ini akan berjalan seru, bagaimana tidak ini pertandingan yang sangat penting untuk Indonesia dan Malaysia untuk memenangkan pertandingan dan melaju ke babak semi final. Namun Hasil berkata lain bagi orang indonesia dan penduduk indonesia yang telah melihat pertandingan. dan telah di lihat jutaan orang dari berbagai tempat melalui siaran TV atau menonton langsung di stadion Bukit Jalil pasti akan kecewa.

Karna Malaysia mengandaskan perlawanan Tim Indonesia, Saat Kalah dari Malaysia Indonesia terlihat bermain buruk. Awal pertandingan berinisiatif menyerang. namun akhirnya rapuhnya pertahanan Indonesia lagi lagi menjadi persoalan yang mendasar, 

Tim Malaysia selalu melakukan Serangan balik, dan counter attack di saat bola di loop ke depan oleh gelandang malaysia dan berbuah gol untuk Indonesia.hingga akhirnya terjadi Gol yang membuat tim malaysia unggul 1 -0, di babak pertama. tidak lama berselang Gol Kedua tercipta dari assist yang sama, melalui umpan panjang.

Hingga akhirnya Indonesia harus kalah 2 - 0 dari Malaysia, hasil ini tentu menyingkirkan Indonesia dengan nilai 4 dari 3 Pertandingan, dengan Laos 2 -2 menghasilkan 1 poin, dengan Singapura menghasilkan 3 poin, namun hasil itu tidak merubah nasib Indonesia.

Indonesia harus tersingkir, dan Malaysia bersama Singapura berhak melaju ke babak Semifinal, Karna mengumpulkan poin yang sama yaitu 6 poin dari 2 kali kemenangan dan 1 kekalahan.

Artikel Terkait

2 komentar: