Minggu, 25 November 2012

Hujan Kartu Merah Di Pertandingan Indonesia vs Laos

Infokus - Endra Tri Prasetya Kiper Timnas
Infokus - Endra Tri Prasetya
Indonesia sudah menyerah sejak menit awal, namun dalam awal pertandingan mereka sering kecolongan bola itu membuat, pemain bek tengah, kiri dan kanan harus bekerja keras untuk menyelematkan gawang dari serangan Laos, kerapuhan barisan belakang indonesia sebenarnya sudah terlihat sejak menit awal, setelah Indonesia menyerang, pemain tidak kembali ke posnya masing masing.

Rapuhnya pertahanan indonesia terlihat pada pertandingan ini, dengan umpan pendek ke depan gawang, dan memberikan serangan balik umpan terobosan menjadi momok bagi bek Indonesia, apalagi Indonesia telah mendapatkan tekanan dari pendukung malaysia yang justru mensuport Laos, baca artikel saya Pendukung Malaysia Senang Indonesia Bermain Buruk Melawan Laos 


sekian puluih menit pada babak pertama berlangsung, akhirnya kesalahan bek Indonesia harus terbayar dengan di keluarkannya kiper Indonesia 22-Endra Prasetya terkena kartu merah akibat mengganjal striker Laos.

Setelah di gantikan wahyu tidak dapat memblok tendangan penalty dari striker Laos, ini membuat permainan dari indonesia menurun dan terus mendapat serangan Laos. akhirnya pada sekitar 30 menit lebih pertandingan berlangsung petaka menimpa Laos.

Bagaimana tidak, striker Laos yang menendang kaki Andik Vermansyah yang mebuat di keluarkan. Ini membuat keadaan berimbangIndonesia dengan 10 pemain begitupun Laos, Pada menit terakhir pertandingan babak pertama Indonesia meraih asa setelah pemain no 33.Tonnie Harry Cussel melalui tendangan pojok melalui Bambang Pamungkas dan di teruskan 3-Raphael Guillerm Maitimo yang berbuah Gol.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar