Tuesday, November 13, 2012

Notebook Berkualitas Bagus Spesifikasi Lengkap 2013 HP Envy 17

Infokus - HP Envy 17
Banyak orang yang mencari notebook murah, murah bukan berarti murahan, kualitas bagus ga mungkin harganya 1 jutaan, banyak orang yang mencari notebook dengan tag seperti itu, notebook murah harga 1 jutaan, notebook murah harga 2 jutaan atau notebook murah harga 3 jutaan.

Hari ini saya akan mereview Notebook canggih kualitas bagus, dikabarkan Notebook ini akan menjadi pangsa pasar yang bagus terutama bagi seseorang pebisnis yang memerlukan keperluan tinggi dalam menyimpan datanya atau kemampuan performance kecepatan laptop tersebut juga bisa membantu anda dalam setiap pekerjaan yang anda Lakukan.



HP Envy 17 adalah salah satu Notebook berkualitas 2013 :

Performa

Notebook Envy 17 memakai processor intel core-i7 3610QM performa terbaru processor membuat anda yang ingin memiliki kecepatan akses data dan mempercepat kinerja mengerjakan tugas anda adalah pilihan yang tepat di tambah dengan clock speed yang di hasilkan sebesar 2.3 GHz menambah kemampuan dalam notebook ini.

Selain itu Hard Disk yang tersemat dalam Notebook ini sudah mencapai 750 GB, dan juga memiliki 8GB kapasitas memory RAM. dan di dukung dengan Video Card AMD Radeon HD 7850M. Ini membuat graphic dari notebook ini menjadi lebih baik terutama bagi anda yang menggunakannya untuk design ini akan menjadi nilai plus.

Notebook ini juga memiliki Audio tersendiri, bukan audio yang tersemat di dalam didalam on board yang dapat menurunkan kinerja notebook anda, tapi Beast Audio tersemat di dalamnya selain itu OS juga di berikan tidak seperti biasanya sistem  yang di berikan masih berbasis DOS dan kita harus menginstalnya sendiri, didalam HP Envy sudah terdapat Win 7 Home Basic. HP Envy 17  juga di klaim dapat aktif hingga 7 jam.

Design

Screen Resolution yang di hasilkan pun juga tinggi seperti di ketahui dengan dukungan AMD Radeon yang sudah terdapat dalam notebook ini menghasilkan graphic resolution sampai 1920 x 1080. Layarnya juga cukup lebar dengan 17.3 inch dengan rincian panjang 16.4 inch dan lebar dalam notebook ini 1.28.  Notebook ini juga memiliki berat 7.37 pounds.

Feature

Seperti kebanyakan notebook HP Envy juga memberikan koneksi WIFI , Built in camera, Built in Mic dan HDMI Port, hanya dengan banyaknya port usb sebanyak 4 buah masing masing di kanan dan kiri menambah nilai tersendiri dengan di dukung memory card reader yang bisa anda buka di notebook ini.

Secara lengkap spesifikasi telah saya berikan mungkin performance notebook ini boleh di katakan baik dalam berbagai forum notebook ini telah mendapat nilai 10 dalam performa nya, meskipun harganya boleh dikatakan tidak murah namun HP Envy 17 dapat anda coba, harganya sekitar $ 1.349,99 atau sekitar 13 juta rupiah.

Artikel Terkait

4 comments:

  1. Bagus pa gak kalah keren?? Saya mau tanya harga yg asli di atas berapa???
    2 jutaan atau lebih (terima kasih)
    Bls e-mail saya yeah muhyiraps@yahoo.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mas Muhyidin, seperti tercantum pada artikel di atas ..
      harganya 13 juta rupiah, mungkin sebagian dari orang yang masuk artikel ini, harus saya akui..
      masuk dengan tag notebook murah spesifikasi lengkap atay notebook murah 1 jutaan atau 2 jutaan..

      karna sebenarnya saya memberikan review notebook terbaik bukan murahan dan memang telah teruji..
      mungkin artikel saya yang lain perlu di baca ini termasuk murah..
      http://infokusinfo.blogspot.com/2012/10/notebook-murah-berkualitas-2012-byon.html
      atau
      http://infokusinfo.blogspot.com/2012/10/notebook-murah-berkualitas-harga-1.html

      Delete
    2. antum juga yang salah, udah tau to laptop mahal abizz malah di tag latop 1 juta 2 juta 3 juta,,, Allahhhhhh gak keren ini orang,, wkwkwkwkwkwk

      Delete