Kamis, 08 November 2012

Materi Interpersonal Skill Linda Islami

Infokus - Linda Islami
Infokus - Linda Islami
Infokus Info - Linda Islami Dosen dan PR Manager Universitas Budi Luhur . Pasti Yang masuk ini anak Budi Luhur.. wah seru juga Materi di share di google, Sekalian Bantu Friend mas bro dan mbak bro buat bikin Tugas Interpersonal Skill, ya gak sih, Dosen yang asik kaya begini jangan cuma di siakan, cuma hanya duduk anteng dan tertawa.

Sebagian Dari Materi Ibu Linda Islami tidak berbasis teori, namun interaksi langsung dari mahasiswa mahasiwa, artinya mahasiswa lebih banyak diberikan share dan mendapatkan ilmu dari interaksi tersebut fun ye..

Dari situ cari tau deh di facebook mungkin ada bu Linda Islami dan bisa berteman di Facebook, coba coba coba.. eh yang keluar malah hot hot di facebook coba aja cari di pencarian Facebook yang keluar malah seperti ini Linda Islami kirain nama itu kebanyakan orang indonesia malah banyak bulenya.

Ternyata bu Linda hanya memiliki akun facebook fans page, keren juga sudah memiliki sekitar 1800 orang, ni kalo mau gabung Public Speaking with Linda Islami ga tau deh yang asli namanya apa kalo facebook aslinya atau mau ke twitternya Linda Islami. ya karna materinya yang sedang jadi topik ne ane kasih langsung ke TKP.

Pasti Materinya Gak Jauh dari ini untuk UTS ya, kalo UAS soalnya gak dibawa pulang sedikit sulit buat sharing,

1. Menurut Kurt Singer Manusia Mempunyai 3 Kecakapan dasar (basic skill) seperti ketrampilan negosisasi, ketrampilan mengelola konflik, ketrampilan pluralisme. Bagaimana cara anda untuk meningkatkan kecakapan dasar tersebut ? Jelaskan !

2. Komunikasi Antar Manusia dapat dilakukan secara non verbal. Jelaskan menurut anda kelebihan dan kekurangan dari komunikasi non verbal tersebut ? Jelaskan !

3. Jelaskan teori komunikasi dari Schram, Duncan dan De Vito ? Apakah menurut anda teori teori tersebut bisa efektif dalam kehidupan bermasyarakat ? Jelaskan !

4. Jelaskan bentuk bentuk Interaksi sosial yang dapat mengakrabkan hubungan antar manusia (Assosiatif) dan yang dapat merenggangkan hubungan manusia (Desosiatif) kaitkan dengan Human Relation. Jelaskan !

5. Dalam berorganisasi kita sering kali mengalami Disosiasi (gangguan) yang dapat menimbulkan konflik. bagaimana cara anda mengasah kecakapan mengelola konflik sehingga hubungan dapat berjalan harmonis. Jelaskan !

Kayanya dari tahun ke tahun pasti ini yang akan keluar ga bisa ngasih jawabannya, karna semuanya pendapat diri sendiri, tar ane tulis jawabannya sama semua yang ngarah ke blog ini. Tinggal Copy Soalnya aje gak usah ngetik lagi soal. " JANGAN LUPA LIKE FANS PAGE ANE YA DISAMPING SIDE BAR" kan gak ada salahnya dapet informasi dari blog ini toh gak rugi kan ye..

Download Materi Intepersonal Skill Klik Disini

Artikel Terkait

3 komentar: