Friday, November 9, 2012

Hasil Pertandingan Chris John vs Chorlatarn

Infokus - Chris john
Infokus - Chris john
Pertandingan antara Chris John dan Chorlatarn sudah di ketahui, Tanggal 9 November 2012 melalui pertarungan yang sengit Chris John Menang mutlak atas petinju dari Thailand tersebut, Chris John mengatakan dia tetap pada strategi yang di berikan oleh pelatihnya untuk tetap bersabar menunggu celah dan menyerang lawan di saat ada kesempatan.

Chris John boleh di bilang menemui lawan yang ketat hingga menit akhir petinju asal thailand ini tetap sulit tumbang, justru dalam 12 ronde petinju asal Thailand ini selalu membalasnya dan tidak pernah berhenti untuk selalu membalas serangan Chris John.

Dari 3 Juri yang memberikan Score Ketiganya memberikan Skor yang mutlak bagi Chris John, dan Chris John meraih kemenangan nya yang ke 17, Ini membuat Chris John Kukuh sebagai juara Super WBA, dan sulit dikalahkan.

Ini juga sekaligus bisa menjadi evaluasi bagi Chris john karna sebagian besar pertandingan yang dilakoni Chris John dia selalu membuka pertahanan bagi Lawan. sehingga denga mudahnya lawan dapat mencari kesempatan menyerang.

Chris John bahkan sempat hampir akan terjatuh karna di menit terakhir Chortlatand bahkan memberikan penyerangan penuh dengan Jap kanan kiri, sehingga merepotkan sekali bagi Chris John sambil sesekali Chris John mengambil kesempatan untuk mendekap Tubuh Chortlathan. karna terus dia memberikan pressure penuh untuk melawan Chris John.

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment