Jumat, 09 November 2012

Chris John Raih Gelar Ke 17 WBA

Infokus - Chris John
Infokus - Chris John
Chris John Raih Gelar Ke 17 nya dalam pertandingan seru melawan Chorlathan Phiriyapinyo, sempat melemah dalam ronde ke 6 , 7 dan 8 Chris John Langsung membalasnya sejak ronde ke 9 hingga selesainya keseluruhan ronde yang di langsungkan.

Chris John juga mengukuhkan diri sebagai petinju yang banyak meraih kemenangan dan di juluki super champion, selain itu karna kemenangan nya itu Presiden WBA memberikannya julukan The Dragon yang telah di gadang dalam sejumlah pertandingan yang Chris John Lakoni

Upper Cut kanan kiri sebagai ciri khan chris john membuat lawan juga kewalahan menghadapi chris john, bukan itu saja Chortlathan juga bisa dikatakan sulit untuk dikalahkan, setiap kali Chris memberikan Jap dan Upper Cut dia selalu bisa membalasnya, terlebih Chris John selalu terpeleset dan dijadikan kesempatan bagi pemain lawan untuk mengambil inisiatif penyerangan.

Namun Lain halnya dengan penilaian juri, setelah akhir pertandingan Chris John di anggap telah banyak memberikan pukulan bersih sehingga memenangkan Chris John sebagai juara, sekaligus mempertahankan gelar untuk kesekian kalinya menjadi 17 kali.

hris John memang sedang bertemu lawanya yang sangat tangguh terbukti  pada akhir pertandingan kedua petinju melancarkan serangan hebat, Chris John bahkan sempat hampir akan terjatuh karna di menit terakhir Chortlatand bahkan memberikan penyerangan penuh dengan Jap kanan kiri, sehingga merepotkan sekali bagi Chris John sambil sesekali Chris John mengambil kesempatan untuk mendekap Tubuh Chortlathan. karna terus dia memberikan pressure penuh untuk melawan Chris John.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar