Minggu, 11 November 2012

Kemenangan Dramatis Pedrosa Bersyukur Juara

Infokus - Pedrosa
Infokus - Pedrosa
Bagaimana tidak bersyukurnya Pedrosa, mungkin dia juga bisa mengalami hal yang sama seperti yang dia lihat pada temannya Lorenzo, dengan mata kepalanya Pedrosa melihat tergelincirnya Lorenzo di lintasan pada Lap 13, dan ini membuat Lorenzo kecewa.

Mungkin saja Pedrosa mengalami hal yang sam seperti apa yang telah di alami Lorenzo karna beberapa kali terlihat bahwa motor dari Pedrosa juga mulai goyah akibat Kondisi Sirkuit yang masih sedikit basah,Terlihat bahwa setelah itu saj ada 2 Pebalap yaitu Crutchlow dan Pedrosa Terjatuh.

Begitu hebatnya Pedrosa mulai dari urutan buncit dan masuk Start Melalui Padock, dan dia bisa menembus garis finish di nomer satu, bagaimana tidak Strategi itu membuat pebalap mungil ini bisa melesat karna mengganti ban slick saat race akan berlangsung ini adalah strategi tepat dari manager tim.

Seperti diketahui, konstruktor dan pebalap lain yang menggunakan kondisi ban basah mulai menggunakan ban slick di pertengahan pertandingan berlangsung ini karna pebalap di belakangnya melaju karna sudah mengganti bannya.

Lihatlah bagaimana pebalap yang telah menggunakan ban Slick dapat di depan Bacalah Artikel saya mengenai Hasil Moto GP VAlencia, maka anda akan tercengang bagaimana bisa pebalap lain melaju melesat di depan.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar