Minggu, 11 November 2012

Lorenzo dan Crutchlow Terjatuh

Infokus - Lorenzo dan Crutchlow
Infokus - Lorenzo dan Crutchlow
Lintasan yang masih sedikit basah menimbulkan kecenderungan memakai ban basah, namun prediksi sebagian konstruktor dan tim manager menganggap akan terjadi lebih besar hujan ternyata salah, banyak pebalap yang kewalahan mendapati kondisi sirkuit yang lembap.

Pebalap lain tidak salah telah memilih ban slick termasuk Lorenzo, saat akan over laping, untuk membalap pebalap paling belakang lorenzo mulai goyah dan terjatuh. Sedikit terlalu cepat saat akan membalap pebalap di depannya saat tikungan ban depan Lorenzo goyah dan terjatuh.

Ini membuat Lorenzo terbanting dan motornya berputar hampir 360 derajat, dan depan body motor Lorenzo hancur, Lorenzo terlihat sangat menyesali sekali atas kejatuhannya itu.

Berbeda dengan Curt Curtchlow dia terlihat sedikit salah dalam pengereman bannya juga goyah akibat lintasan yang sedikit lembap, akhirnya motor Curtchlow berjalan sendiri dan menabrak Batas , Curtchlow bahkan akan melanjutkan pertandingan kembali dan sedikit mendapat pertolongan medis karna terlihat dada kanan Curchlow terasa sakit.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar