Minggu, 25 November 2012

Pendukung Malaysia Senang Indonesia Bermain Buruk Melawan Laos

Infokus - Timnas Indonesia
Infokus - Timnas Indonesia
Laos adalah lawan yang seharusnya mudah dikalahkan Indonesia, Tapi fakta di Lapangan berkata lain. Indonesia terlihat begitu keteteran melawan Laos, itu terlihat beberapa kali bek Indonesia begitu sulitnya mengambil bola dari Laos. ini mengakibatkan adanya kartu merah yang di dapatkan kiper timnas yang berbuah Kartu Merah Untuk Endra Prasetya.

Pertandingan selanjutnya akan di pakai oleh malaysia , dan pada hari itu telah datang pendukung malaysia pada menit ke 70, pendukung malaysia begitu senang ketika Indonesia justru terus mendapatkan serangan dari Laos, ini membuat pemain Indonesia terlihat sedikit down dalam performanya.

Hingga akhirnya justru Laos berbalik menang 2 -1 atas Indonesia melalui umpan balik cepat. melalui umpan umpan pendek dan terobosan Laos dapat membobol gawang Indonesia di menit ke 80, begitu hebat dan sangat senangnya bersorak pendukung malaysia melihat indonesia kalah.

Namun Akhirnya berbuah keajaiban di menit terakhir pertandingan ketika tendangan andik vermansyah berhasil di blok dan kembali di tendang oleh pemain pengganti 26-Vendy Mofu, yang memberkan asa pertandingan berakhir 2 - 2. Ini membuat perjuangan indonesia terbilang cukup sulit untuk pertandingan selanjutnya.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar