Rabu, 31 Oktober 2012

Jokowi Jadi Gatot Kaca Bagi Warga Tergusur

Infokus - Jokowi
Infokus - Jokowi
Warga muara angke baru baru ini tergusur paksa dari 250 rumah 50 rumah di paksa, rumah dengan berbahan bangunan kayu dan bambu di gusur paksa atas desakan PT Perikanan, dalam pertemuannya Jokowi bertemu dengan salah seorang warga yang tergusur bernama Lasman, Jokowi berkata akan meninjau Langsung tempat . dia akan melihat langsung dimana wilayah yang telah tergusur.

Dalam kesempaan lain Jokowi mengungkapkan bahwa dia telah menelpon Dinas terkait mengenai masalah ini, Kepala Dinas Perikanan DKI Jakarta ataupun Kepala Satpol PP, namun telpon dari Jokowi tidak kunjung di angkat. Jokowi berkata kepada Lasman salah satu warga yang tergusur jika ada kamtib mendatangi maka bilang sudah lapor dengan pak Jokowi.

Jokowi memang layaknya Gatot Kaca Dari Solo, dia berani berucap dan bertindak membantu seseorang. Dalam kesempatan lain Lasman mengungkapkan bahwa dia menunggu janji Jokowi untuk datang, Lasman percaya pada janji Jokowi untuk membela rakyat kecil. Oleh karna itu Para warga muara angke tetap bertahan dan menunggu realisasi yang jelas, karna PT Perikanan hanya memberi ganti rugi sebesar 750.000 rupiah

Lasman juga mengungkapkan untuk warga tetap tinggal dan bertahan di sini di wilayah muara angke. karna banyak warga yang bermata pencharian di sekitar wilayah ini. bekerja di sebuah tempat Perikanan , Pengasinan ataupun menjadi Tukang ojek di wilayah Muara Angke. warga hanya ingin di relokasi di wilayah lain tapi tetap berada di sekitar wilayah tersebut sehingga aktifitas warga bisa dilakukan.


Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar