Kamis, 25 Oktober 2012

Notebook Murah Berkualitas 2012 BYON Alverston M8240

Infokus - Byon M8240
Infokus - Byon M8240
Anda pasti tidak akan salah sudah masuk blog ini, Notebook Murah dan Berkualitas memang banyak di cari orang, terlebih dengan budget yang minim dan kebutuhan yang tidak begitu penting jika harus membeli notebook yang canggih dan harga mahal, tapi kebutuhan kita hanya untuk sesuatu pekerjaan yang tidak memerlukan kecanggihan kinerja notebook yang akan kita pilih.

Ini adalah Review dari saya BYON adalah salah satu vendor yang menawarkan harga berkualitas dengan barang dan spesifikasi yang berkualitas pula, BYON membuat seseorang tidak perlu melongok pada vendor besar layaknya ACER, ASUS, atau TOSHIBA. image bahwa murah bukan berarti murahan. murah dan berkualitas mungkin yang akan di terapkan oleh vendor ini.

Saya akan mereview dan kita akan mengenal jauh spesifikasi dan kemampuan dalam BYOM Alverston M8240 ini.

Proccesor

BYON telah memberikan Processor dengan Intel Core 2 Duo dengan kecepatan speed clock mencapai 2.2 GHZ untuk kualita laptop di bawah 4 jutaan ini sudah menjadi kelebihan kecepatan notebook anda dalam membuka setiap aplikasi yang sedang berjalan.


Memory dan Hard Drive

Memory yang tersemat di dalam notebook BYON ini adalah 2GB DDR2, artinya ini menambah kecepatan setiap perjalanan notebook anda dalam menjalankan aplikasi, terlebih kemampuan hard drive yang cukup besar yaitu 500GB yang dapat menampung setiap aplikasi dan Sistem Operasi yang anda gunakan.


VGA Card

Tidak seperti vendor lainnya yang memberikan VGA shared yang artinya on board dalam notebook di jadikan satu fungsi menjadi VGA Card, namun BYON memberikan VGA yang tersemat sendiri dengan ATI Radeon 256 MB.

Konektifitas

Di dalam BYON juga telah support Wifi WLAN 802.11 b/g yang di sokong penggunaan LAN Card dari gigabyte. sebagai akses tukar menukar atau transfer data BYON juga menyediakan koneksi bluetooth sebagai tempat anda menukar data.

Fungsi Lainnya

Optical Drive DVD Slim memudahkan anda dalam memakai CD, DVD dalam mengcopy atau membaca data dari optical tersebut. dengan 2 USB Port dan Port HDMI yang sudah tersemat di kanan dan kiri BYON Alverston

Perhatikan Harga BYON Alverston M8240 hanya berada di kisaran 3,3 juta rupiah ini membuat anda yang memiliki kebutuhan kinerja notebook, ini cukup bagi pekerja kantoran yang tidak membutuhkan aplikasi yang boleh di katakan berat.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar