Minggu, 21 Oktober 2012

Intermilan Menang 2 Gol Tanpa Balas


Infokus - Cassano dan Palacio
Infokus - Cassano dan Palacio

Melihat siaran langsung TV membuat decak kagum performa intermilan, bagaimana tidak Intermilan yang dilatih pelatih yang tidak pernah di perhitungkan, bahkan terprediksi akan sulit menghadapi beratnya Liga Italia.Melawan Catania Minggu malam 21 Oktober malam ini dan telah berlangsung, Inter milan telah menang dengan keunggulan 2 - 0 melawan Catania ini membuat poin Intermilan bertambah 3 poin menjadi 18 poin.

Menang 6 pertandingan dan kalah 2 kali dari 8 pertandingan yang di lakoni membuat posisi Intermilan tetap berada kokoh di posisi 4 klasemen sementara Liga Serie A. Gol diciptakan oleh Antonio Cassano di menit ke 28, mulai menyerang dari awal pertandingan Intermilan duet serangan yang di lakukan oleh Cambiasso dan Cassano merepotkan barisan belakang Catania.

Babak pertama berjalan sangat seru karena kedua Klub bermain jual beli serangan, para pemain Inter pun merasa kocar kacir karena gawang mereka pun sempat beberapa kali meraih ancaman dari Catania, namun apiknya kinerja pertahanan dari Intermilan membuat mereka bisa mempertahankan keunggulan 1 - 0 sampai jeda istirahat di babak pertama.

Tidak kalah seru di babak kedua Catania mulai berinisiatif menyerang untuk mengejar ketinggalan dari Intermilan, setelah beberapa kali percobaan yang di lakukan pemain Catania justru Intermilan menambah keunggulan menjadi 2- 0.

Awal yang baik di tunjukan dari bola cheep melambung ke atas yang di kontrol oleh Palacio mengontrol dengan dada dan menendangnya langsung ke arah gawang, gol ini terjadi di menit menit sebelum habisnya waktu pertandingan, tidak kalah senangnya Cassano karena ini juga menjadikan dia Top Scorer sementara dengan raihan 5 gol di klasemen sementara dengan 8 pertandingan yang dilakoni nya.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar