Minggu, 21 Oktober 2012

Kemenangan Perdana Liverpool di Anfield


Infokus - Raheem Sterling
Infokus - Raheem Sterling
Infokus Info - Kemenangan Perdana Liverpool di Anfield Hasil buruk rupanya terus membayangi Liverpool akhir akhir ini setelah sebelumnya kalah, di prediksi akan menang melawan reading dengan mudah ternyata pernyataan itu terjawab. Setelah sekian kali kalah di anfield Liverpool meraih kemenangan perdananya, serangan mulai di lancarkan Liverpool dari awal peluit pertandingan berbunyi. Anak asuhan Brandon Rogers ingin memetik kemenangan dan haus akan kemenangan penting di anfield.


Menit ke 29 Sterling memecahkan kebuntuan serangan Liverpool, setelah sebelumnya pemain Liverpool gencar melancarkan tendangan dari luar kotak pinalty. namun apiknya kiper Reading membuat gawang reading tidak terbobol selama 29 menit sebelumnya terjasinya gol yang di sarangkan oleh Sterling.

Berawal dari assist yang di berikan oleh Luis Suarez, umpan jarak jauh yang di tendang oleh Luiz Suarez dari tengah gawang diterima dengan baik oleh Sterling, setelah mendapatkannya tidak ragu Sterling menendangnya di sudut kanan gawang kiper Reading, ini membuat decak kagum para Anfield Gank, Fans setia Liverpool yang menunngu Gol sejak awal pertandingan.


Sejak gol Sterling di sarangkan di babak kedua Reading berinisaiatif bermain lebih menyerang namun tim asuhan Brandon Rogers bermain apik dalam menjaga keunggulan timnya. Dengan hasil ini Liverpool bertengger di posisi 11 Klasemen dengan mengumpulkan poin 9 dari 8 pertandingan yang telah di lakoni, ini menjadi suatu motivasi bagi Pemain Liverpool untuk mendapatkan hasil yang lebih baik lagi.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar