Sabtu, 27 Oktober 2012

Bocah Tanpa Telapak Kaki Bertemu dan Berlatih Dengan Messi

Infokus - Messi and Gabriel Muniz
Infokus - Messi and Gabriel Muniz
Barcelona memang terkenal akan talenta talenta mudanya yang dapat menjadi bintang besar layaknya messi, xavi atau david villa ini karna Barcelona selalu mencari bibit bibit baru yang sangat di cermati, Salah Satunya Gabriel Muniz Enamora Siapa yang tidak mengenalnya setelah banyaknya pemberitaan tentang dirinya yang di ajak untuk bergabung berlatih bersama akademi barcelona.

Kemampuannya menggiring bola dan melewati lawan menjadikan Gabriel di puji setinngi langit, bukan karena kemampuannya tapi karna kekurangannya tapi dengan kemampuan yang hebat, Gabriel memang tidak mempunyai telapak kaki selayaknya anak seumur dia ini membuat Gabriel tidak putus asa. Dia bahkan membuktikan bahwa kekurangannya bukan menjadi sesuatu yang harus di sesalkan.

Anak berusia 11 tahun ini tak kalah senang ketika bertemu dengan para pemain Barcelona yang sangat mengagumi kemampuan Muniz, Muniz memang istimewa denagn tidak adanya telapak kaki dia tetap bisa membawa bola layaknya pemain Profesional. Muniz yang berasal dari Brazil, Rio De Janero ini di temukan Barcelona karna melihat kemampuannya bukan kekurangan yang dia miliki.

Begitu Senangnya terlebih lagi Muniz bertemu dengan sosok yang dia kagumi, karna beberapa trik dia kuasai karna mengikuti gerakan dari pemain ini. Siapa Lagi jika bukan Messi si anak dari planet lain ini di kagumi muniz, munniz berkata bahwa sebagian trik melewati lawan yang dia pelajari sebagian besar melihat pertandingan yang messi lakukan.

Terlebih setelah banyaknya beredar video tentang kecerdasan Muniz dalam mengolah bola, orang tercengang kagum sekaligus kaget karna melihat bagaimana kemampuan Muniz. baru baru ini muncul video bagaimana muniz melewati messi di jantung kota Barcelona. ini membuat muniz bangga bisa beradu kemampuan dengan Messi sang idola.

Artikel Terkait

1 komentar:

  1. Miris banget ya lihat gabriel muniz nya! Tapi memang jagi tuh anak, walau kaki nya berkekurangan, tapi bakat futsalnya luar biasa. :)

    BalasHapus