Senin, 08 Oktober 2012

Kesaktian Limbad Palsu Teriak Susi

Infokus - Limbad
Infokus - Limbad

Infokus Info - Kesaktian Limbad Palsu Teriak Susi Dalam Penggerebekan yang di lakukan oleh Susi Istri sah Limbad, dengan nada lantang Susi mengatakan bahwa kesaktian Limbad palsu, mereka bercek cok karena mengetahui Limbad  sedang di sebuah rumah kontrakan di kawasan Lebak Bulus bersama seorang wanita bersama bayinya yang sedang menyusui ,susi memang marah sekali .

Setelah sabarnya susi mengetahui Limbad sang suami sedang berdua dalam sebuah kontrakan kecil bersama seorang wanita yang di kenal dengan Benazir Endang, kekesalan itu terluapkan sekitar pukul 04.00 pagi.

"Kesaktian kamu tuh palsu, Apa Orang gak bisa apa apa" ungkap Susi Istri Limbad sedangkan Limbad menimpalinya dengan "Aku Emang Sakti kok, coba kalau berani tembak aku" Lantang Limbad berbicara pada Susi.


Limbad pun berbicara masalah mobil serta motornya yang di bawa oleh Susi, dan meminta di kembalikannya aset Limbad yang di ambil oleh Susi, seperti di ketahui pembicaraan ini terekspos dalam penggerebekan susi bersama awak media infotaiment yang mengikutinya dalam penggerebekan tersebut.

Apalagi Sesaat limbad meminta aset kekayaannya di kembalikan, cobalah anda baca artikel saya satu ini
Limbad Kosongkan Rumah Kontrakan  pasti anda akan mengetahuinya.


Artikel Terkait

3 komentar:

  1. master itu emang semuanya trik sulap belaka kok

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang semua pesulap memakai trik..
      termasuk limbad, limbad bukan punya ilmu hitam..
      tapi dia memang melatih ketahanan diri..
      ada latihan khusus..

      Hapus
  2. mari mampir gan
    biar saya sulat kalo kehabisan token listrik
    hehehe

    BalasHapus