Senin, 08 Oktober 2012

Pidato Presiden SBY, Ulangi Ulangi

Infokus - Presiden SBY
Infokus Info - Pidato Presiden SBY, Ulangi Ulangi Presiden SBY dalam pidatonya mengenai kisruh antara KPK dan Polri,  dalam pidatonya Bapak SBY memberikan ketegasan dengan solusi dan kesimpulan yang dia buat. namun di balik solusi dan ketegasan yang di buat Presiden tidak seperti biasanya dengan Lantang berbicara, raut muka Presiden pun sedikit mjenunjukan rasa letih dan tidak Lantang, serta Pengucapan Kata Yang Salah dengan selalu " Ulangi" , "Ulangi " mungkin ini menunjukan begitu letihnya Presiden SBY dalam menangani kasus yang sering terjadi dalam masa kepemimpinannya.

Seperti di ketahui era SBY memang era yang saya ekstrim dan konvensional, dimana banyaknya skandal yang melibatkan orang orang besar di Lingkungan SBY, mungkin ini yang menyebabkan begitu tertekannya Presiden berikut Langkah yang di persiapkan Presiden dalam memberikan solusi dan kesimpulan terhadap kisruh KPK.


namun dalam pidato Presiden, Presiden sempat salah berbicara terhitung hingga 4 atau 5 kali Presiden berbicara " Ulangi " beberapa saat kemudian " Ulangi" Pengucapan kata Presiden tidak seperti Pidato sebelumnya yang dia sering bicarakan, kemungkinan karena ketegasan pidato kali ini yang membuat Presiden sedikit salah dalam pengucapan.
Tapi perlu di apresiasi atas ketegasan Presiden dalam menangani Kisruh antara KPK dan Polri karena di lihat dari pidato Presiden sebelumnya yang lebih daripada penjelasan tentang kewenangan dan kasus, Pidato yang di berikan Pada Senin Malam lebih efektif dengan memberikan Solusi dan Kesimpulan yang tegas.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar