Tuesday, October 9, 2012

Google Adsense Umpan Di Tiadakan


Infokus Info - Google Adsense Umpan Di Tiadakan Siapa yang sudah punya akun google pasti akan sedikit kecewa, saya pun baru mendaftar akun baru untuk google adsense, sedikit kecewa mungkin ini sedikit akan membuat penghasilan para blogger menurun..
Jadi Apakah Adsense Umpan ?, Adsense Umpan adalah salah satu iklan produk layanan dari google yang memberikan iklan di RSS blog anda, tentunya iklan ini juga menjadi sumber penghasilan dari google bagi para blogger

dilansir google kemungkinan Adsense Umpan akan di tiadakan mulai 3 Desember, Adsense Umpan Saya pun hilang di blog tercinta Infokus Info. sekarang saya  menunggu approve dari google yang akan mengaktifkan iklan adsense, seperti diketahui blog yang saya buat dengan sendirinya mendapatkan iklan secara otomatis dari google, yang artinya google mengajak saya untuk bergabung melalui adsense, tidak seperti biasanya yang sulit menembus GA (Gogle Adsense) karena bermacam regulasi dan kebijakan yang di berikan oleh adsense.

Saat saya membuat blog sekitar 2010 sedikit sulit menembus adsense karena adsense lebih mendahulukan blog yang berbahasa inggris dan memiliki konten original, saya juga menulis tentang bagaimana menulis content yang fresh di Fresh Content Menjadikan Blog No 1 Di Google,


Berikut Regulasi dan Pernyataan Yang Dibuat oleh Google



AdSense untuk umpan akan ditiadakan

forward
Setelah mengevaluasi produk secara cermat, kami telah memutuskan untuk menarik produk AdSense untuk umpan.
Proses ini akan berlangsung dalam dua tahap dan akun Anda akan terpengaruh, tergantung pada penggunaan Anda terhadap produk. Untuk memeriksa apakah Anda masih menghasilkan pendapatan dari AdSense untuk umpan, jalankan laporan kinerja "Produk" dan dan periksa data terakhir apakah "AdSense untuk umpan" termasuk dalam produk yang tercantum.

Untuk Selanjutnya Baca Kebijakan Adsense

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment