Monday, October 8, 2012

Fresh Content Menjadikan Blog No 1 Di Google

Infokus - Fresh Content
Infokus - Fresh Content
Infokus Info - Fresh Content  Menjadikan Blog No 1 Di Google Setiap orang mau menjadi no 1 di google, termasuk saya. Anda Lihat berapa pengunjung yang mampir ke blog saya hanya untuk melihat apa yang saya kicaukan di blog. Boleh di bilang hanya sekitar 5 atau 6 orang dalam setiap hari kunjungannya melaui optimasi social media. Kebanyakan posting yang saya buat akan terotomasi melalui aplikasi facebook atau twitter yang terhubung dengan blog yang saya buat.

Tapi nilai baiknya,Google memberikan iklan adsense secara otomatis dalam blog yang saya buat. Seperti di ketahui google memang sulit untuk memberikan approve kepada suatu blog, blog yang di approve adalah blog yang fresh atau tidak ada unsur kebohongan di dalamnya, dalam suatu hal blog dummy atau blog yang sangat berguna bagi pengunjung akan terus di kunjungi oleh orang.

Yang perlu anda lakukan agar setiap postingan menjadi Fresh
- Mengupdate atau selalu memberikan postingan yang fresh , terbaru dan update
- Biasakan blog walking melihat kabar baru yang bisa menjadi bahan postingan anda.
- Kurangi Teknik Copas karena akan mengurangi nilai blog anda pada pengunjung serta dalam 
- Teknik Copas memang tidak dilarang, tapi jangan sekedar mengcopas tapi anda perbarui menurut bahasa
  anda, dari sebuah tema yang anda buat anda bisa mengambil inti dari setiap postingan blog orang lain, dan
  blog anda menjadi blog yang fresh
- Sumber Refrensi anda dalam membuat postingan juga dapat menjadi optimasi SEO anda.

Sebagian postingan blog yang saya buat adalah pengalaman pribadi, saya pun baru memulai belajar bagaimana menjadikan blog saya menjadi sumber penghasilan saya. Saya pun ingat saat memulai blog dengan content yang saya buat hampir 5 jam dalam category Tips & Trick di blog saya, Saya menyambut gembira dengan postingan yang saya hasilkan dengan asli yaitu Memberikan Plugin Facebook Like Box Di Blogspot masuk dalam no 1 pencarian google walaupun dalam pencarian tag dengan kata yang lebih pendek
postingan saya hanya menembus 20 besar atau 30 besar dalam pencarian google.


Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment