Friday, October 26, 2012

Notebook Murah Berkualitas Harga 1 Jutaan Elevo R7

Infokus - Elevo R7
Infokus - Elevo R7
Notebook atau Laptop Murah ini perlu anda coba, Elevo R7 Elevo di luncurkan oleh ETI Di Luncurkan dan Di Ciptakan Buatan Indonesia, notebook ini memang memiliki spesifikasi cukup jika anda ingin membelikannya pada anak anda atau pada seseorang yang ingin mempelajari Komputer dengan budget yang minim, Elevo R7 hanya di bandrol sekitar 900 ribu, boleh di katakan hampir 1 juta.

Apa yang anda beli memang merepresentasikan apa yang akan anda pakai, jika anda seorang gamer yang memerlukan spesifikasi Hard Disk, VGA dan Processor yang memang terbilang wow, tapi untuk satu hal berikut ini jika anda hanya memerlukan suatu gadget yang ringan membantu anda dalam hal sederhana mengerjakan tugas presentasi kantor, mengerjakan ketikan anda di kantor atau sebagai pembelajaran anak anda ini perlu di coba.


Notebook Elevo R7 memiliki layar 7 inch atau sekitar 800 x 480, Processor ARM 536 MHz membuat kinerja Notebook ini terbilang cukup baik tapi, tapi ada pengecualian tentunya untuk aplikasi aplikasi kecil akan berjalan lebih cepat, untuk aplikasi yang memakan banyak space tentunya akan berjalan lama.

Di dalam Elevon anda bisa menggunakan Windows CE 6.0 sebagai salah satu operasi microsoft yang dapat terinsatal atau OS Android. Selain itu Wifi 802.11 b/g juga tersemat dalam Notebook ini sehingga membantu anda berkoneksi di setiap area hotspot yang anda temui, dengan memory RAM sekitar 128 MB di rasa cukup.

Fungsi Laiinnya tentunya anda akan mendapati speaker yang sudah terdapat dalam notebook ini, selain itu terdapat 2 port USB 2.0, LAN Card juga di tambahkan agar anda juga bisa berkoneksi melalui kabel jaringan, Touch Pad dan Kamera VGA yang terdapat di bagian depan menjadi aksen tambahan selain itu
di dalam Elevo anda juga dapat memasukan eksternal memory karna danya SD Card.

Artikel Terkait

2 comments: